Padang, Departemen Kepelatihan FIK-UNP Selenggarakan Pelatihan Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Untuk Menjadi PelatihPada Era Digital selama dua hari pada tanggal 20 -21 /08/ 2022 bertempat di ruang sidang gedung dekanat FIK-UNP Lt2.

Mahasiswa memiliki peluang pekerjaan yang lebih besar ketika mereka dibekali dengan softskill dan hard skill yang tepat yang dapat mereka gunakan ditengah kehidupan masyarakat. Upaya untuk menciptakan peluang inilah yang menjadi salah satu target dalam aktivitas ini, sesuai dengan unggulan Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga yakni menyiapkan lulusan sebagai pelatih andaldengan kompetensi bertaraf internasional sekaligus mampu untuk menjual olahraga pada era digital.

Tuntutanpenggunaanteknologikhususnyadalambidangolahragasemakinharisemakinmeningkat. Oleh karena itu,sangat diharuskan mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan soft dan hard skill dengan mengikuti eradigital.

Tujuan dari kegiatan ini untuk Meningkatkan kemampuan soft dan hard skill mahasiswa sebagai pelatih diera digital, meningkatkan keikutsertaan mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga dalam mengikuti MBKM sesuai dengan tuntutan IKU.

Hasil yang diharapkan dalam kegiatan Pelatihan Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Untuk Menjadi Pelatih Pada Era Digital Bagi Mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIKUNP,yaitu Meningkatkan kompetensi soft dan hard skill mahasiswa untuk menjadi pelatih di era digital; Menyiapkan lulusan sebagai pelatih andal dengan kompetensi bertaraf internasionalsekaligus mampuuntuk menjual olahraga pada era digital.

kegiatan Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Untuk Menjadi Pelatih Pada Era Digital Bagi Mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK UNP mendatangkan Narasumber, Denny Setiawan Batubara, S.Sos., M.I.Kom (Ketua Baron Sport Agency),Yoke Firmansyah (Baron Sport Agency Wilayah Palembang) dan Aidil (Aliansi Jurnalis Independent)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *