Padang-Ballroom UNP Hotel & Conventional Center.
Ditengah pandemi Covid-19, semua mata kuliah di Perguruan Tinggi (PT) mewajibkan pembelajaran dilakukan secara daring (dalam jaringan). “Sehingga seluruh tenaga pendidik diwajibkan menyajikan bahan ajar melalui E-learning” ujar Nofri Hendi, M. Pd dan Dedi Supendra selaku narasumber dalam kegiatan Workshop Penyusunan Modul Pembelajaran E-learning ini.
Kegiatan yang diketuai langsung oleh Dr. Ishak Aziz, M.Pd (4/9) ini, diikuti oleh dosen FIK UNP sebanyak 40 orang PNS dan non-PNS. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dilakukan dalam rangka aktualisasi saat pembelajaran E-learning. Hal yang sejalan juga disampaikan oleh Dr. Andreal, M.Pd selaku dekan FIK UNP ketika membuka acara secara resmi dalam kegiatan workshop ini.
“Agar tersaji proses pembelajaran ini dengan baik, maka dilakukanlah kegiatan ini” ujar panitia pelaksana kegiatan, Setiawan, M. Pd, saat menyampaikan tujuan dari kegiatan ini (4/9). Tidak bertentangan dengan tujuan tersebut, para peserta workshop dari FIK UNP begitu “sabar” dalam mengikuti workshop ini dari pukul 08.00 pagi, hingga pukul 17.00 sore hari.

Segala hal-hal yang dianggap penting untuk pembelajaran daring kedepannya, disampaikan secara baik di dalam Workshop Pembuatan Modul E-lerning.

Categories: News

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *