Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP Kembali Menyelenggarakan Workshop dengan tema Implementation Of Sport Management Assessment and Sport Management Career, yang bertempat diRuang Sidang Fakultas Ilmu keolahragaan Universitas Negeri Padang pada tanggal 4 maret 2020. Dalam kegiatan ini dihadirkan beberapa Narasumber Dari Dalam dan luar Negeri, yaitu Dr Nor Eeza Zainal Abidin yang berasal dari University Of Malaya, Malaysia, dan Mustika Fitri S.Pd., M.Pd, Ph.D, dari Universitas Putra Indonesia. Kegiatan workshop tersebut dibuka langsung Oleh ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Dr Donie S.Pd.m M.Pd.

Workshop ini dihadiri oleh beberapa dosen dari Fakultas Ilmu keolahragaan UNP, Dosen Dari University Of Malaya dan Universitas Putra Indonesia. Dalam kegiatan ini, Dr, Donie selaku Ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga dalam sambutan nya menyatakan akan menjalin kerjasama dengan University of Malaya dan Universitas Putra Indonesia dalam beberapa bidang, termasuk bidang Penelitian.

Dalam workshop tersebut, beberapa dosen khususunya dosen muda di Jurusan pendidikan Kepelatihan olahraga menyatakan antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena dianggap dalam kegiatan workshop dengan tema management career ini dapat membuka cakrawala para dosen muda khusus nya di jurusan pendidikan kepelatihan olahraga untuk mampu memanfaatkan peluang peluang yang bisa dijadikan batu loncatan dalam mengembangkan karir baik di dunia pendidikan maupun di dunia industry.

Categories: News

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *