Payakumbuh – Dr. Masrun, M.Kes Kepala Departemen Kepelatihan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) berpasangan dengan Afrizal Azhar dari Pasaman Barat, berhasil menjadi juara I dalam cabang olahraga Tenis Lapangan nomor Ganda Putra Perorangan Kelompok Umur 105 dalam Kejuaraan Tenis City of Randang III yang diselenggarakan di Lapangan Kubu Gadang, Payakumbuh. Pertandingan ini dimulai pada hari Jum’at (1/12/2023) dan berakhir pada Minggu (3/12/2023).

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari Malaysia, Surabaya, Tegal, Bandung, Bogor, Pekanbaru, Jambi, serta atlet tenis dari seluruh Sumatera Barat. Pada Babak penyisihan, pasangan Masrun dan Afrizal berhasil mengalahkan Pasangan dari Paya kumbuh dan Padang. Pada parta semifinal, pasangan Masrun/Afrizal mengalahkan pasangan  dari Padang/Jambi, Damrah/Ainul dengan Skor 7-6 Tie break 7-5. Pada pertandingan final,  Masrun/Afrizal mengalahkan pasangan Doni dan Syahrul Akmal dengan skor 8-4.

Saat ditemui, Dr. Masrun, M.Kes menjelaskan bahwa  hasil ini diharapkan menjadi inspirasi dan  motivasi bagi mahasiswa prodi Pendidikan Kepelatihan yang berprofesi sebagai atlet pada berbagai cabang olahraga, bahwa prestasi bisa diraih dengan berlatih secara teratur, dan bertanding dengan penuh semangat. Dr. Masrun, M.Kes., juga berpesan agar terus berlatih dengan serius, agar prestasi yang diingkan dapat terwujud.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *