Padang, Sumatera Barat – Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Dr. Nor Eeza yang merupakan dosen dari University of Malaya. Kuliah Umum yang mengambil tema “Sport Facilities Management, Accesibility of Sports Facilities for Training, Competition and Public Fitness” tersebut dilangsungkan di Ruang Sidang Dekanat FIK UNP Kampus UNP Air Tawar, Padang, Kamis (22/2).

Dalam arahannya Dr. Masrun, M.Kes menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara FIK UNP dan University of Malaya dalam rangka mencapai World Class University, yang mana kegiatan kolaborasi antar Universitas Internasional perlu dilaksanakan”. Kata Kepala Departemen Kepelatihan FIK UNP dalam sambutannya di hadapan peserta yang merupakan mahasiswa/i FIK UNP.

Pada kegiatan kuliah umum FIK UNP ini, dihadiri 50 lebih peserta pada masing-masing sesi. Selain dihadiri pimpinan FIK UNP, juga dari anggota BPU UNP, dan tenaga kependidikan FIK UNP. Bertindak sebagai moderator (Ilham, S.Si., M.Or) Dosen Departemen Kesehatan & Rekreasi FIK UNP. (Ar/Humas Departemen Kepelatihan FIK UNP).


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *